head web pa

 ___________________________________________________________________________________________________________________________

AnalysisTelusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda ( Contoh: 29/Pdt.G/2021/PA.Tg )

 Hitam Emas Modern Sertifikat 1

 

   

 

 

 

 

1 | 2 | 3 | 4

INOVASI 

20210429 104721

 

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera Pengganti Serta Pengantar Tugas Kassubag Perencanaan, TI Dan Pelaopran Pengadilan Agama Tegal

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera Pengganti Serta Pengantar Tugas Kassubag Perencanaan, TI Dan Pelaopran

Pengadilan Agama Tegal

 

20190628 150206

Jum’at, 15 Juli 2019. Ada yang datang dan ada pula yang pergi, itulah keadaan yang menjadi gambaran saat ini di Pengadilan Agama Tegal. Kedatangan Bapak Saiq Masduqi, S. Ag, SH dan Mochtarom, SH bersamaan dengan perpisahan M Nashir Al Muqsith, ST yang mutasi ke Pengadilan Agama Pekalongan.

Acara Pelantikan sekaligus perpisahan Pegawai di Pengadilan Agama Tegal, dimulai pukul 13:30 Wib bertempat diruang Auditorium. Pada kesempatan tersebut Ketua PA Tegal Drs. Udin Najmudin, SH., MH melantik dua orang Panitera Pengganti yaitu Saiq Masduqi, S. Ag, SH dan Mochtarom, SH yang sebelumnya keduanya merupakan Jurusita Pengganti pada Pengadilan Agama Wates dan Pengadilan Agama Kebumen. Sekaligus pengantar alih tugas Pegawai yaitu M Nashir Al Muqsith, ST yang menjabat sebagai Kassubag Perencanaaan, Pelaporan dan TI, Pengadilan Agama Tegal klas IB yang mutasi sebagai Kassubag Perencanaaan, Pelaporan dan TI pada Pengadilan Agama Pekalongan Klas IA.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Mutasi jabatan Kepaniteraan kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan. Adapun yang bertindak sebagai saksi yaitu Nurkhikmah, S.HI. dan Siti Izati, S.H. dan bertindak sebagai Rohaniawan Haryono. acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat yang baru dilantik. Acara pelantikan sekaligus pelepasan dan perpisahan ini dihadiri Seluruh Pegawai dilingkungan pengadilan Agama Tegal.

20190628 143151

 Sambutan Panitera Pengganti Baru20190628 143635

Sambutan Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan

Setelah acara pelantikan selesai, dilanjutkan dengan pesan dan kesan pegawai yang meninggalkan yang dibawakan oleh M Nashir Al Muqsith, ST. dalam penyampaiannya mereka meminta maaf kepada seluruh pegawai PA Tegal atas segala kekhilafan dan sikap yang tidak disengaja selama bertugas di PA Tegal. Acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan Pejabat Kepaniteraan yang baru dilantik.

20190628 144032

Sambutan Ketua Pengadilan Agama Tegal

Selepas acara pelantikan Ketua PA Tegal mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, selamat bertugas di Pengadilan Agama Tegal, Semoga dengan bertambahnya Panitera Pengganti di PA Tegal ini bisa menambah dan meningkatkan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada publik / masyarakat pencari keadilan. Beliau juga mengucapkan selamat berpisah dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pegawai yang dimutasi. Setelah acara pelantikan dan pisah sambut selesai, acara ditutup dengan pembacaan do`a yang dibawakan oleh Mokhamad Farid, S. Ag.,MH dan dilanjutkan dengan pemberian cendra mata, dan jabat salam  dengan seluruh Pegawai PA Tegal.

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA