head web pa

 ___________________________________________________________________________________________________________________________

AnalysisTelusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda ( Contoh: 29/Pdt.G/2021/PA.Tg )

 Hitam Emas Modern Sertifikat 1

 

   

 

 

 

 

1 | 2 | 3 | 4

INOVASI 

20210429 104721

 

Upacara HUT Republik Indonesia Ke 74

UPACARA BENDERA DAN TASYUKURAN HUT REPUBLIK INDONESIA KE 74

IMG 0712

Tegal - Sabtu, 17 Agustus 2019, pukul 07.00 WIB seluruh pegawai Pengadilan Agama Tegal melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke -74. Bertindak sebagai inspektur upacara Ketua Pengadilan Agama Tegal, Drs. H. Udin Najmudin, S.H., M.H. Dalam upacara tersebut juga diberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun kepada para pegawai negeri sipil di Pengadilan Agama Tegal. Penghargaan tersebut disematkan dan diserahkan oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal kepada Drs. Burhani, Mokhamad Farid, S.Ag, MH, H Ali Asikin, SH, Dra. Faridah dan Hj. Suyatmi, S.Sy.

Drs. Burhani Mendapat Penghargaan Satyalencana Karya satya Dwi Windu, Mokhamad Farid, S.Ag, MH Mendapat Penghargaan Satyalencana Karya satya Dwi Windu, H. Ali Asikin, SH Mendapat Penghargaan Satyalencana Karya satya XXX, Dra. Faridah Mendapat Penghargaan Satyalencana Karya satya Dwi Windu, dan Hj. Suyatmi, S.Sy Mendapat Penghargaan Satyalencana Karya satya Dwi Windu.

Setelah upacara dilakukan foto bersama dan dilanjutkan syukuran pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal dan diserahkan kepada Mokhamad Farid, S.Ag., M.H. Selaku Panitera di Pengadilan Agama Tegal dilanjutkan dengan makan bersama seluruh pegawai. Akhirnya seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUR RI ke-74 tersebut berakhir pukul 10.00 WIB.

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA