head web pa

 ___________________________________________________________________________________________________________________________

AnalysisTelusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda ( Contoh: 29/Pdt.G/2021/PA.Tg )

 Hitam Emas Modern Sertifikat 1

 

   

 

 

 

 

1 | 2 | 3 | 4

INOVASI 

20210429 104721

 

PELANTIKAN HAKIM PENGADILAN AGAMA TEGAL

 

 

PELANTIKAN HAKIM PENGADILAN AGAMA TEGAL

 

 

Jum’at, 6 Maret 2020, bertempat di Auditorium Pengadilan Agama Tegal dilaksanakan acara pelantikan hakim yang dihadiri seluruh pegawai Pengadilan Agama Tegal dan Hakim yang akan dilantik.

Pelantikan yang diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia raya beserta Hymne Mahkamah Agung RI yang didirijeni Rifka Fatin Khamamah, S.Sy. dilanjutkan dengan Do’a yang dibacakan oleh Mohamad Fajrul Umam, S.Ag.

Sesudah membacakan do’a dilanjutkan kembali pembacaan Surat Keputusan dan Pelantikan. Surat Keputusan dibacakan oleh Heru Suprayitno, S.HI kemudian dilanjutkan Pejabat yang dilantik dalam hal ini hakim baru yaitu Antoni Said, S.Ag dan Pejabat yang Melantik sendiri selaku Ketua Pengadilan Agama Tegal yaitu Drs. H. Udin Najmudin, SH., MH. setelah pelantikan selesai kemudian Pembacaan dan  Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang dilantik dan dilantik dan selanjutnya penyekorsan acara.

pelantikan.JPG

 

Pembacaan Pakta Integritas

 

Kemudian perkenalan yang disampaikan dari hakim yang baru dilantik yaitu Antoni Said, S.Ag didampingi Istri, dengan perkenalannya disampaikan “Terima kasih sudah dilantik disini dan mohon untuk bimbingannya karena perkara di Pengadilan yang dulu ditempati mungkin kurang bervariasi perkaranya dan mungkin disini di Pengadilan Agama Tegal bakal menemui perkara yang belum pernah ditangani saya” dan beliau sendiri sudah menyatakan kesiapannya sebagai hakim dan bagian dari Pengadilan Agama Tegal untuk berkerjasama.

Perkenalan.JPG

Perkenalan Hakim Baru

Dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Pengadilan Agama Tegal beliau Drs. H. Udin Najmudin, SH.MH. Beliau menyampaikan “ Selamat datang bagi hakim baru dalam hal ini bapak Antoni Said, S.Ag” dan Selaku Ketua juga beliau menyampaikan “Kerjasamanya juga Karena di Pengadilan Agama Tegal di samping perkaranya cukup sedikit hampir banyak perkara yang berbobot mungkin disini kita akan hadapi bareng-bareng dengan kerjasama yang baik semua lancar”

IMG_0233.JPG

Sambutan Ketua Pengadilan Agama Tegal

               Penutupan Pelantikan di tutup dengan ramah tamah, mengucapkan selamat kepada hakim yang baru dilantik dan Foto bersama.

foto bersama.JPG

Foto Bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Tegal

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA