head web pa

 ___________________________________________________________________________________________________________________________

AnalysisTelusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda ( Contoh: 29/Pdt.G/2021/PA.Tg )

 Hitam Emas Modern Sertifikat 1

 

   

 

 

 

 

1 | 2 | 3 | 4

INOVASI 

20210429 104721

 

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Panitera serta Pengantar Alih Tugas Hakim, Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Tegal

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PANITERA

SERTA PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM, PANITERA, PANITERA MUDA HUKUM PENGADILAN AGAMA TEGAL

 

Kamis, 19 Maret 2020 bertempat di Ruang Auditorium Pengadilan Agama Tegal Kelas IB diadakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitera a.n. Dra. Elvi Setyaningsih, M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengadilan Agama Boyolali IB dan Pengantar Alih Tugas Hakim a.n. Drs. Imam Maqduruddin Alsy yang promosi menjadi Hakim Pengadilan Agama Slawi Kelas IA, Panitera a.n. Mokhamad Farid, S.Ag., M.H. yang pindah tugas menjadi Panitera Pengadilan Agama Banyumas Kelas IB, Panitera Muda Hukum a.n. Moh. Fajrul Umam, S.Ag. yang pindah tugas menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Brebes Kelas IA.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staff, Honorer, Acara tersebut di awali dengan pelantikan dan pengambilan sumpah Sdri, Dra. Elvi Setyaningsih, M.Si. yang di lantik langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal IB Drs. H. Udin Najmudin, S.H., M.H. adapun yang menjadi Saksi yaitu Antoni Said, S.Ag. dan H. Mohammad Subchan, S.H. serta H. Ali Asikin, S.H. pelantikan dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah, kemudian penanda tanganan Berita Acara Sumpah dan Pakta Integritas, serta serah terima jabatan panitera yang lama kepada panitera yang baru, acara berjalan dengan hikmat dan lancar.

IMG 0290

Pengambilan Sumpah Jabatan

Setelah acara di scors untuk beberapa saat, acara dilanjutkan dengan kata perkenalan dari Panitera yang baru dilantik Dra. Elvi Setyaningsih, M.Si. dan dilanjutkan acara Pengantar Alih Tugas Drs. Hakim Imam Maqduruddin Alsy, Panitera Mokhamad Farid, S.Ag., M.H. dan Panitera Muda Hukum Moh. Fajrul Umam, S.Ag. dalam kesempatan tersebut kata pamitan disampaikan oleh Mokhamad Farid, S.Ag. selaku Panitera yang lama mengingat Bapak Imam Maqduruddin Alsy tidak dapat hadir, beliau menyampaikan kesan dan pesan selama menjadi Keluarga Besar Pengadilan Agama Tegal baik itu hal yang di rasakan suka dan duka nya selama bertugas, beliau juga menyampakan permintaan maaf apabila selama ini ada kesalahan baik itu sengaja ataupun tidak sengaja diakhir kata mereka mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan serta rekan-rekan yang selama ini telah bekerjasama dengan baik.

IMG 0314

Perkenalan Paniter yang Baru

IMG 0323

Kata Pamitan yang diwakili Panitera yang Pindah Tugas

Selanjutnya kata sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal Kelas IB Drs. H. Udin Najmudin, S.H., M.H. dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada Dra. Elvi Setyaningsih, M.Si. yang telah menjadi Panitera, semoga dengan jabatan tersebut bisa menjadi amanah dalam mengemban tugas dan berpegang teguh dengan Pakta Integritas yang telah di bacakan. Dan kepada Mokhamad Farid, S.Ag., M.H. dan Moh. Fajrul Umam, S.Ag. beliau menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dengan jabatan yang di emban bisa selalu memberi perubahan dan warna baru untuk kelancaran, kemajuan di tempat yang baru, serta permintaan maaf apabila salah dalam memberikan tugas, tutur sapa yang kesemuanya itu guna untuk kebaikan kita bersama.

IMG 0331

Sambutan Ketua Pengadilan Agama Tegal

Di akhir acara diberikan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik dan Pejabat yang alih tugas di awali oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal, Hakim, dan seluruh hadirin, dilanjutkan poto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA