head web pa

UPACARA HUT MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020

Dilihat: 490

UPACARA HUT MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

KE-75 TAHUN 2020

               Rabu, 19 Agustus 2020 tepat pukul 08.00 diruang Auditorium Pengadilan Agama Tegal seluruh pegawai Melaksanakan Upacara Virtual yang Bertemakan “Optimalisasi Peradilan Modern Berkelanjutan Merespon Pandemi Covid-19” Walaupun Upacara tidak dilaksanakan seperti biasanya dalam arti dilaksanakan dilapangan sedangkan sekarang secara virtual akan tetapi Upacara berjalan dengan Hikmat.

IMG 1016

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Tegal Mengikut Upacara HUT Mahkamah Agung RI

               Himbauan dari Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Alhamdulillah di patuhi semua pegawai seperti yang ada di dalam surat tersebut menggunakan PSL bagi Pejabat Eselon III, IV, Pejabat Fungsional dan Pegawai Mahkamah Agung RI Mengenakan PDH semua mengikutinya. Dengan Pembina YM Ketua Mahkamah Agung RI Dr. H. Muhammad Syarifuddin, SH, MH. beliau Menyampaikan beberapa hal diantaranya Apresiasi Terhadap YM Purna Tugas Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, SH., MH yang telah menjabat Sebagai Ketua Mahkamah Agung Sebelumnya, beliau juga menyampaikan adanya Lounching Direktori Putusan V.3, Lounching Aplikasi E-Court Fitur Upaya Hukum Banding yang bias mendaftarkan diri secara online tanpa dating ke kantor Pengadilan Tingkat Banding dan Pemyerahan Anugrah Peradilan tahun 2020 bagi Peradilan yang dianggap pantas sebagai penerima penghargaan.

IMG 1014

Peserta yang Mengikuti Upacara HUT MA RI

               Semua rangkaian kegiatan berjalan dengan sederhana, khidmat, sangat minimalis dan mematuhi protocol kesehatan pencegahan Covid-19 dan ditutup dengan memotong tumpeng secara simbolis Pengadilan Agama Tegal Mengadakan Syukuran atas HUT Mahkamah Agung RI Ke-75.

IMG 1024

Do'a

20200819 113027

Pemotongan Tumpeng Sebagai Simbol Syukuran Memperingati HUT Mahkamah Agung RI Ke-75

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA