head web pa

Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Tegal

Dilihat: 179

Musyawarah Cabang (Muscab)

Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Tegal

Senin, 11 Desember 2023. Pengadilan Agama Tegal dan Pengadilan Negeri Tegal melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Tegal. Muscab IKAHI Cabang Tegal dilaksanakan di ruang Command Center Pengadilan Negeri Tegal Pukul 14.00 wib s.d selesai. Muscab ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, para hakim PN Tegal dan juga Ketua, Wakil Ketua dan para hakim PA Tegal.

 WhatsApp Image 2023 12 12 at 15.54.54

Muscab dibuka oleh Ketua PN Tegal, Muhammad Buchary Kurniata Tampubolon, S.H., M.H., kemudian sambutan dari Ketua PA Tegal, Muhamad Jamil, S.Ag., dan dilanjutkan dengan musyawarah Bersama. Dalam musyawarah tersebut terdapat pembahasan mengenai tindak lanjut surat edaran IKAHI pusat untuk melaksanakan musyawarah cabang yang nanti hasilnya dibawa ke musyawarah daerah di wilayah Pengadilan Tinggi Semarang & Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Selain itu dalam forum ini juga membahas tentang struktur kepengurusan IKAHI Cabang Tegal yang terdiri dari Ketua, Wakil, Sekretaris, Bendahara, dan komisi-komisi dibawahnya.

 WhatsApp Image 2023 12 12 at 15.54.53

 

Dari musyawarah ini terpilih Ketua PN Tegal sebagai Ketua I IKAHI Cabang Tegal, Ketua PA Tegal sebagai Ketua II IKAHI Cabang Tegal, Wakil Ketua PN Tegal sebagai Wakil IKAHI Cabang Tegal, serta terpilih pula bendahara dan sekretaris.

 

WhatsApp Image 2023 12 12 at 15.54.54 1

 

Musyawarah Cabang ini diharapkan tidak hanya membahas mengenai hal-hal yang berhubungan dengan organisasi formal namun juga menambah keakraban dan menjalin silaturahim antara Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Tegal. (Edelweiss)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA