head web pa

RAPAT MONEV BULANAN KALI INI KETUA PA TEGAL SINGGUNG MASALAH SOSIALISASI BUDAYA KERJA

Dilihat: 62

RAPAT MONEV BULANAN KALI INI KETUA PA TEGAL SINGGUNG MASALAH SOSIALISASI BUDAYA KERJA

           Tegal, pa-tegal.go.id- Jum’at, 08 Maret 2024. Bertempat di ruang Auditorium PA Tegal mengadakan rapat rutin bulanan Monitoring dan Evaluasi (Monev). Dipimpin langsung oleh Ketua PA Tegal, Muhamad Jamil, S.Ag didampingi Wakil Ketua, Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H., Panitera, Saiq Masduqi, S.Ag., S.H., Dan Sekretaris, Sulhan Ariyanto, S.H rapat berjalan sesuai agenda dimulai pada pukul 08.00 WIB dan ditutup pada pukul 10.30 WIB.

WhatsApp Image 2024 03 08 at 15.29.51

Suasana rapat PA Tegal

           Kegiatan dibuka oleh Panitera PA Tegal, dilanjutkan Pembinaan dan pengarahan dari Ketua PA Tegal. Pagi ini Beliau menyampaikan terkait Sosialisasi Budaya Kerja . Selanjutnya dalam agenda tersebut Beliau mengingatkan apa saja Budaya Kerja yang ada di PA Tegal. Terkait Visi, Misi, Motto PA Tegal yaitu LAKA-LAKA, Budaya 5 S serta 5 R I N yang kesemuanya tertuang didalam Manual Mutu PA Tegal. Walaupun APM sudah tidak ada tapi Manual Mutu itu masih ada.

WhatsApp Image 2024 03 08 at 15.34.31

Pembinaan dan pengarahan Ketua PA Tegal

            

             Agenda Berikutnya adalah pengarahan dan informasi dari Wakil ketua PA Tegal. Dalam kesempatan ini Beliau menyampaikan bahwa setiap ada Acara RaKor perlu diapresiasi. Mengenai penilaian Triwulan I Tahun 2024 ini juga perlu dipersiapkan. Beliau juga berpesan untuk selalu rutin membuka website dan CCTV PA Tegal. Serta Beliau juga selalu mengingatkan kepada Para Panitera Sidang didalam membantu tugas Hakim agar selalu tertib didalam membuat BAS disetiap persidangan.

WhatsApp Image 2024 03 08 at 15.29.22 1

Pengarahan dan Informasi dari Wakil Ketua PA Tegal

               Dilanjutkan oleh pemaparan capaian kinerja Kepaniteraan yang disampaikan langsung oleh Panitera PA Tegal. Dalam hal ini disampaikan beberapa capaian kinerja bagian kepaniteraan di bulan Februari 2024 serta laporan kondisi perkara di PA Tegal sampai dengan saat ini.

                       Sebelum rapat berahir, dilanjutkan dengan penyampaian capaian kinerja dari masing – masing bagian yakni diawali dari Kesekretarian yang disampaikan langsung oleh Sekretaris PA Tegal. Dalam penyampaiannya beliau memaparkan beberapa capaian kinerja bagian kesekretariatan diantaranya Realisasi Anggaran DIPA 01 & DIPA 04. Dan Beliau menyampaikan rasa bersyukurnya atas capaian IKPA PA Tegal 8 dari 9 Kategori mencapai nilai 100.

                                                                      

WhatsApp Image 2024 03 08 at 15.29.22 6 WhatsApp Image 2024 03 08 at 15.29.22

Informasi dari Sekretaris dan Panitera PA Tegal

                     Selanjutnya Rapat Monev pada Bulan ini ditutup oleh Panitera PA Tegal. (R_Na)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA