head web pa

KEGIATAN PENYAMPAIAN BUDAYA KERJA PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 90

KEGIATAN PENYAMPAIAN BUDAYA KERJA PENGADILAN AGAMA TEGAL

Bertempat Di Ruang Auditorium Pengadilan Agama Tegal. Jum’at 08 Maret 2024. Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tegal Mengikuti Kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluai Bulan Maret 2024 Dalam Kegiatan Tersebut Bapak Ketua Pengadilan Agama Tegal Bapak Muhammad Jamil, S.Ag. Membacakan Budaya Kerja Pengadilan Agama Tegal.

WhatsApp Image 2024 03 08 at 15.34.31

Muhamad Jamil, S.Ag Selaku Ketua Pengadilan Agama Tegal Memberikan Sosialisasi Budaya Kerja

Dalam Sambutannya Bapak Ketua Menyampaikan Bahwa Sosialisai Budaya Kerja Harus Ada dan selama ini belum dilakukan di Pengadilan Agama Tegal. Karena Penyampaian Budaya Kerja Sangat Penting untuk di ketahui oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tegal untuk mengetahui budaya kerja pengadilan agama tegal.

WhatsApp Image 2024 03 08 at 15.29.22 4 WhatsApp Image 2024 03 08 at 15.29.22 5

Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tegal

Dalam Budaya Kerja terdapat Visi dan Misi Pengadilan Agama Tegal yang terdapat dalam manual book Pengadilan Agama Tegal, Juga dijelaskan Motto Pengadilan Agama Tegal LAKA – LAKA “Loyalitas, Akuntabel, Komitmen, Amanah, Luwes, Arif, Kompak, Aktif”. Serta ZMenjelaskan 5 S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan Santun) + 5 R I N (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin, Indah, Nyaman). Serta Mengingatkan Untuk ASN Pengadilan Agama Tegal Selalu Mengingatkan Core Value ASN “ Berakhlak (Beriontasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif)

Serta Pesan Bapak Ketua Pengadilan Agama Tegal Yang Paling Penting Kita Sebagai Aparatur Pengadilan Agama Tegal Harus Kerjasama Antar Semua Pihak BUkan Bekerja Secara Sendiri Dan Semua Aparatur Pengadilan Agama Tegal Harus Sama – Sama Kerja (ABM)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA