head web pa

RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA TEGAL

Dilihat: 99

RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA TEGAL

Tegal, 17 April 2024. Ketua Pengadilan Agama Tegal yang diwakili oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal Ibu Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H. menghadiri Rapat Paripurna yang digelar oleh DPRD Kota Tegal. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tegal, rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro ST didampingi Wakil DPRD Kota Tegal, KH Habib Ali Zaenal Abidin SE MH, Wasmad Edi Susilo SH bersama Pj. Wali Kota Tegal, Dadang Somantri, ATD. M.T. dalam Rapat Paripurna ini dihadiri pula oleh Pejabat Forkopimda Kota Tegal. Serta turut hadir Eks Wali Kota Tegal, Eks Wakil Wali Kota Tegal dan beberapa Perwakilan Kepala Daerah se-eks Karesidenan Pekalongan seperti Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, dan Kabupaten Pemalang

dprd1 dprd2

Tidak sepeti biasanya. Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tegal, Jawa Tengah yang biasanya menggunakan bahasa nasional (Indonesia) kali ini unik menggunakan bahasa Tegalan. Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tegal menggunakan dialek daerah dengan acara Peringatan Hari Jadi ke-444 Kota Tegal Tahun 2024. Mulai dari pembawa acara sampai dengan sambutan Ketua DPRD Kota Tegal dan sambutan Pj. Wali Kota Tegal, serta do'a penutup disampaikan dalam Bahasa Tegal.

dprd3 dprd4

Selain menggunakan bahasa Tegal, diakhir Rapat Paripurna Istimewa tersebut, DPRD juga membagikan Buku “Tegal Berjuang” karangan Sersan Achmad Sekretaris Macab LVRI Kab/Kodya Tegal kepada Eks Wali Kota bersama Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Tegal dengan maksud untuk mengenang jasa para pahlawan kita.

 

 

 

 

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA