head web pa

PENINGKATAN KUALITAS KEPEMIMPINAN HAKIM PEREMPUAN PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 46

PENINGKATAN KUALITAS KEPEMIMPINAN HAKIM PEREMPUAN

PENGADILAN AGAMA TEGAL

Bertempat Di Ruang Media Center Pengadilan Agama Tegal Jum’at 26 April 2024 Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal Ibu Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H. dan Hakim Pengadilan Agama Tegal Ibu Wafda Husnul Mukhiffa, L.c. Mengikuti Zoom dalam Rangka Seminar memperingati Hari Ulang tahun IKAHI (Ikatan Hakim Indonesia) dengan Tema Peningkatan Kualitas Kepemimpinan Hakim Perempuan Menuju Badan Peradilan Yang Agung

1a

Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan representasi kepemimpinan hakim perempuan pada lembaga Peradilan Karena dalam Mahkamah Agung telah membuka seluas-luasnya kesempatan bagi para hakim perempuan untuk menduduki jabatan-jabatan penting di Mahkamah Agung dan badan peradilan di bawahnya sesuai dengan persentase jumlah hakim perempuan yang ada.

2b

Eksistensi para hakim perempuan memiliki peranan yang sangat penting bagi kemajuan Lembaga peradilan. Hadirnya para hakim perempuan dalam sejarah peradilan di Indonesia, menurut Ketua Mahkamah Agung, telah membuktikan, bahwa ketegasan dan keberanian bukan hanya milik laki-laki, karena fakta telah menunjukan, bahwa banyak di antara hakim perempuan yang mampu menjadi garda terdepan dalam menegakkan kebenaran dan keadilan, sekaligus melahirkan putusan-putusan yang progresif dan visioner.

3c

Diaharapkan Dengan adanya kegiatan ini lebih meningkatkan Peran Hakim Perempuan Di Lingkungan Peradilan serta dapat meningklatkan kualitas kepeminpinan Hakim Perempuan Menuju Badan Peradilan Yang Agung (ABM).

 

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA