head web pa

Kunjungan Perkenalan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal Ke Walikota Tegal

Dilihat: 242

Kunjungan Perkenalan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal ke Walikota Tegal

 

 

WhatsApp Image 2022 09 23 at 10.42.29

         Tegal, Jum'at 23 September 2022 bertempat di Pendopo Pemerintah Kota Tegal, Ibu Ketua Pengadilan Agama Tegal Ulfah, S.Ag.,MH dan Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal Nofia Mutiasari, S.Ag.,MH didampingi Ibu Panitera Sri Paryani Sulistyowati, S.Ag Serta Bapak Sekretaris Sulhan Ariyanto, SH melakukan kunjungan silaturahmi kepada Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, SE.,MM dalam rangka perkenalan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal yang Baru.

              Pada Kesempatan perkenalan tersebut ibu Ketua Pengadilan Agama Tegal Juga sekaligus membicarakan rencana penandatanganan Mou antara Pemerintah Kota dengan Pengadilan Agama Tegal tentang "Peercepatan Layanan Hukum Kepada Masyarakat Untuk Mewujukan Keadilan" yang Draft MoU nya telah dibahas di tingkat Teknis Antara Pengadilan Agama Tegal dengan Dinas-Dinas terkait.

WhatsApp Image 2022 09 23 at 11.14.09 1

           Dalam tanggapannya Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, SE.,MM yang di dampingi PJ Sekretaris Daerah Kota Tegal Dr. Sri Primawati Indraswari, Sp.,KK.,MM.,MH Sangat menyambut baik silaturahmi tersebut bahkan beliau merasa sangat excited jarena baru kali ini ada Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama yang sama-sama Perempuan. Beliau juga berharap semoga kedepannya kerjasama yang selama ini telah berjalan bisa lebih baik lagi termasuk dalam hal implementasi inovasi berbasis IT Si Cerpen Cinta dalam rangka mewujudkan Kota Tegal yang SMART. (SEK#SA)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA