head web pa

KEGIATAN BAHARI DALAM RANGKA MEMBAHAS PERSIAPAN KEGIATAN MENDATANG YANG AKAN DILAKSANAKAN DI PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 212

KEGIATAN BAHARI DALAM RANGKA MEMBAHAS PERSIAPAN KEGIATAN MENDATANG

YANG AKAN DILAKSANAKAN DI PENGADILAN AGAMA TEGAL

WhatsApp Image 2023 01 25 at 14.23.15 2 

Kegiatan BAHARI (Briefing Asik Hari Rabu Pagi) kali ini, Rabu (25/01/2023) cukup berbeda, karena turut diikuti juga oleh Mahasiswa UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri (SAIZU) Purwokerto yang sedang melaksanakan kegiatan PPL pada Pengadilan Agama Tegal. Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB di Lobi Pengadilan Agama Tegal tersebut, diawali dengan pembacaan do’a, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai-nilai Utama Mahkamah Agung RI beserta Yel-yel Pengadilan Agama Tegal guna membakar semangat dari para Peserta, (Foto : Hanif Fajari Septiana, A.Md.)

         WhatsApp Image 2023 01 25 at 14.23.15 1

BAHARI dibuka oleh Y.M. Ketua Pengadilan Agama Tegal, Ulfah S.Ag., M.H. disampaikan bahwa pada minggu ini sudah memasuki bulan Rajab, oleh karenanya diharapkan kepada para pegawai dan staf lainnya mengamalkan amalan sunnah di bulan rajab. Kemudian di lanjutkan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Tegal, Sulhan Ariyanto S.H., disampaikan bahwa pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2023 Pukul 15.00 WIB direncakan akan diadakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) mengenai perbaikan radius perkara yang akan di tanda tangani oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal beserta Ketua Pengadilan Negeri Tegal. Selanjutnya, disampaikan juga bahwa pada bulan Februari mendatang akan ada ujian sertifikasi bendahara penerimaan yang direncanakan akan akan diikuti oleh saudari Indah Erlianni, A.Md.Kom. Selaku Perwakilan dari Pengadilan Agama Tegal.

WhatsApp Image 2023 01 25 at 14.23.16

Peserta BAHARI mengikuti dengan seksama kegiatan briefing hari rabu pagi (25/01/2023) (Foto : Hanif Fajari Septiana, A.Md.)

Selain itu Y.M. Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal, Nofia Mutiasari S.Ag., M.H. Menyampaikan pula bahwa perlu adanya peningkatan kinerja pegawai khususnya di bagian publikasi. Diharapkan agar semua pegawai tetap semangat dalam bekerja dan turut menjaga keamanan kantor Pengadilan Agama Tegal agar tetap kondusif dan pelayanan publik di Pengadilan Agama Tegal tetap berjalan dengan baik.

Kegiatan BAHARI kemudian ditutup oleh Kasubbag PTIP, Moh. Ali Mashar S.Kom. pada pukul 08.19 WIB dengan bacaan hamdalah dan jargon kegiatan BAHARI. (YnIsM)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA